Gigabyte X79-UD7 Tidak Diproduksi Lagi

Wednesday, February 8, 20120 comments


altMeski baru diperkenalkan pada November 2011 lalu, motherboard keluaran Gigabyte dengan seri GA-X79-UD7 ternyata tidak lagi diproduksi. Seri high-end tersebut dikonfirmasikan pihak Gigabyte tidak akan diproduksi kembali karena merupakan limited edition dan sudah habis terjual.

Saat itu GA-X79-UD7 dihadirkan tidak lama setelah peluncuran pertama kali prosesor Intel Sandy Bridge-E yang menjadi tandemnya. Penghentian produksi tersebut memang agak disayangkan mengingat feature yang ditawarkan cukup menjanjikan. Diantaranya yaitu daya CPU didukung VRM 20 fasa dan menggunakan kapasitor POScap.
Kapasitor ini meningkatkan daya tahan serta mampu menghantarkan transfer daya yang lebih cepat dengan suhu yang tetap rendah dibanding kapasitor lain.  Hadir dengan fisik yang mirip dengan seri GA-X58AOC namun dengan menambahkan beberapa fitur canggih bagi dukungan overclocking yang lengkap.

Dilihat dari hasil review beberapa situs luar, seri ini juga mendapatkan respon yang cukup baik. Salah satunya dari situs LegitReview yang sebelumnya memberikan ulasan yang bagus. Namun setelah mendapat pernyataan dari Gigabyte, situs ini pun langsung menampilkan informasi ketiadaan motherboard tersebut beserta penjelasan resmi dari Gigabyte.

Bagi yang masih ingin memilikinya, kemungkinan seri tersebut masih berada dipasaran. Hanya saja yang pasti pabrikan taiwan tidak akan memproduksi dan menghadirkan lagi seri GA-X79-UD7 ke pasaran.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. De-Shared - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger